Kehebatan Harry Kane Terletak Pada Kesederhanaannya, Kata Joe Hart

Hart yakin kunci kesuksesan Harry Kane bagi klub dan negara terletak pada kesederhanaan pendekatannya. Striker Tottenham tersebut mengklaim 13 gol untuk klub dan negara bulan lalu dan masuk ke Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis melawan Slovenia karena pria tersebut kemungkinan besar akan memberikan kemenangan dan tempat di Rusia pada musim panas mendatang.

Hart telah berbagi sebuah nada dengan beberapa nama terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris – dari Steven Gerrard dan Frank Lampard kepada John Terry dan Wayne Rooney – dan tidak diragukan lagi siapa bintang paling terang hari ini. “Saat ini, Harry panas sekali,” kata Hart. “Dia memiliki (Mauricio) Pochettino, salah satu manajer terpanas di dunia, yang menganggapnya sangat tinggi dan ada alasan untuk itu.

“Harry akan tetap menjadi Harry dan dia akan terus mencetak gol. Selama dia berada di tim saya, memakai lencana Inggris, saya ingin itu berlanjut. “Apakah dia mempertahankan penampilannya, mencetak 40 gol atau berakhir dengan 20, dia masih pemain top dan kami beruntung memilikinya.”

Sebagai kiper dan tim latihan rekan setimnya, Hart memiliki pengalaman langsung dengan kualitas yang membawa hadiah Golden Boot dari Kane ke Liga Primer. “Tidak ada rahasia nyata baginya dan itu adalah kecemerlangan Harry,” kata Hart.

“Ini bukan keterampilan yang menyilaukan, Harry hanya brilian dengan apa yang dia lakukan dan dia adalah salah satu pemain terbaik di luar sana. Anda tahu Anda akan mendapat pukulan keras dengan Harry. Jika Anda memberinya setengah inci, dia akan mendapat serangan tujuan dan membuat Anda bekerja.

“Dia terus mencetak gol dan Anda tidak bisa meminta lebih dari itu. Lama mungkin itu berlanjut dengan kemeja Inggris.” Tugas Inggris telah terbukti stabil untuk Hart selama dua musim terakhir dan meskipun Gareth Southgate menegaskan kembali status No 1 bulan lalu, Hart tidak menerima apapun begitu saja.

“Baginya untuk mengatakan itu adalah nilai tambah yang besar bagi saya, tapi saya mengerti dia mungkin sudah muak dengan pertanyaan tentang hal itu dan mungkin dia merasa pasti dengan apa yang sedang dia lakukan.Tapi saya tidak akan terlalu banyak membaca atau beristirahat atau mengandalkan itu.