Alvaro Morata Mengaku Hampir dipinang Manchester United Sebelum Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Alvaro Morata telah mengungkapkan bahwa dia memiliki tawaran untuk bergabung dengan Manchester United sebelum transfernya dari Real Madrid ke Chelsea. Namun petenis berusia 24 tahun tersebut mengatakan bahwa kehadiran Antonio Conte di Stamford Bridge membuat keputusan untuk pindah ke London melalui Manchester dengan mudah.

Morata mengatakan bahwa dia tidak mengetahui adanya ketertarikan dari Chelsea pada awal jendela transfer dan mengira mereka menargetkan “pemain yang berbeda” Dia tetap tidak yakin apakah pemain itu adalah Romelu Lukaku, yang dibeli oleh Manchester United seharga £ 90m.

“Saya memiliki berbagai tawaran musim panas ini, tidak hanya Chelsea dan Manchester United tapi juga dari liga yang berbeda,” katanya kepada Daily Mail. “Itu adalah situasi yang baik bagi saya. “Percakapan yang paling penting dan paling baik yang saya lakukan adalah dengan Conte, dia ingin saya datang ke sini.

“Pada awal musim panas, saya tidak tahu bahwa Chelsea tertarik pada saya, saya pikir mereka berada di pemain yang berbeda, mungkin Lukaku atau mungkin orang lain, saya tidak tahu. Saya tidak berpikir pilihannya Chelsea terbuka. “Tapi saya berbicara dengan Conte beberapa kali – dan tidak hanya musim panas ini, saya merasa berhutang kepadanya. Dia menandatangani kontrak dengan saya untuk Juventus namun dengan cepat meninggalkan Italia.

“Saya selalu ingin bermain untuknya setelah itu Hanya baru dua bulan bersamanya tapi rasanya saya mengenalnya selamanya .. Ketika saya tahu dia menginginkan saya musim panas ini, saya tidak berpikir dua kali, saya melakukan semua yang saya bisa untuk membuat gerakan itu terjadi. ”

Morata juga mengungkapkan bahwa ia hampir bergabung dengan Chelsea musim panas lalu, ketika Conte awalnya ditunjuk sebagai manajer. “Musim panas yang lalu sudah dekat,” katanya. “Cesar Azpilicueta sedikit kesal karena dia sudah mulai berburu rumah untukku.

“Kami bahkan mendapat agen real estat di kapal. Kali ini Cesar telah mengurutkan segalanya. “Ketika saya berbicara dengan Conte musim panas lalu, saya mengatakan ‘Jika saya akan meninggalkan Real Madrid, itu hanya untuk Chelsea’. “Saya ingat saya bersama istri saya setelah mendengarnya dan saya mengatakan ‘Chelsea akan memenangkan liga musim ini.’ Dan itulah yang terjadi. Sekarang kita perlu mengulanginya. “